Kemarau, Personel TMMD Ini Bantu Warga Gali Sumur

loading…

Dua Personel TMMD yakni Pratu Ari Ardiansyah dan Prada Yudhiantoro dari Yonarmed 15/105 Tarik membantu menggali sumur warga bernama Tamrin di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi. iNews TV/Fahrurozi

SAROLANGUN – Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0420/Sarko memang serba bisa. Mereka tak hanya terpaku pada pekerjaan pokok dalam program TMMD semata.
Seperti yang dilakukan Pratu Ari Ardiansyah dan Prada Yudhiantoro dari Yonarmed 15/105 Tarik, dua personel TMMD ini membantu menggali sumur warga bernama Tamrin di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi. Pekerjaan itu dilakukan kedua personel TMMD tersebut selepas melaksanakan ibadah Salat Jumat (11/10/2019).Tamrin mengatakan, jika kemarau panjang di desanya kekurangan air bersih dan sumur- sumur warga mata airnya kecil, sehingga perlu diperdalam dengan cara digali. “Untung ada bapak-bapak TNI ini yang membantu. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak -bapak Satgas TMMD ke-106 yang membantu kami dalam penggalian sumur ini,” ujar Tarmin.
Lebih lanjut Tarmin berharap ada perhatian dari pemerintah untuk dibuatkan sumur bor. “Sehingga permasalahan warga kekurangan air bersih setiap musim kemarau dapat teratasi,” pungkasnya.

Baca Juga:

(nag)