Cek Kesiapan Personel, Danramil Pauh Pimpin Apel Pagi di Lokasi TMMD

loading…

Para personel Satgas TMMD saat menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Danramil Pauh. iNews TV/Fahrurozi

SAROLANGUN – Komitmendandisiplin prajurit merupakan salah satu unsur yang mendukung suksesnya sebuah satuan, karena landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin prajurit memudahkan visi dan misi satuan dalam pencapaian tugas pokok yang optimal.
Hal itu diungkapkan salah satu Koordinator lapangan TMMD ke-106 Dandim0420/Sarko Kapten Sutego di hadapan para personel saat memimpin apel TMMD di Desa Lubuh Jering, Kecamatan Air Hitam, Sarolangun, Jambi.” Kegiatan apel pagi ini wajib dilaksanakan bagi setiap prajurit yang ada di satuan, baik Tempur mau pun Kowil. Karena apel pagi ini termasuk dalam kategori komitmen dan disiplin yang sudah ditanamkan sejak seorang prajurit berada di lembaga pendidikan,” ujar Sutego.
Lebih lanjut Kapten Inf Sutego mengatakan, selain meningkatkan kedisiplinan prajurit, apel pagi ini juga sebagai langkah awal pengecekan prajurit sebelum bekerja. ” Dari apel pagi ini lah kita bisa mengetahui apakah prajurit itu siap bekerja atau tidak,” pungkas Perwira yang juga Danramil Pauh, Sarolangun ini.

Baca Juga:

(nag)