Begini Kondisi Para Personel TMMD saat Rehat dari Kegiatan

loading…

Bertugas di lokasi TMMD yang jauh dari permukiman penduduk, membuat para personel tidak memiliki banyak pilihan untuk beristirahat guna melepas penat. iNews TV/Fahrurozi

SAROLANGUN – Bertugas di lokasi TMMD yang jauh dari permukiman penduduk, membuat para personel tidak memiliki banyak pilihan untuk beristirahat guna melepas penat. Sehingga tak jarang mereka pun duduk-duduk atau pun berbaring di lokasi hanya beralaskan daun.
“Asal bisa untuk bersantai bagi kami sudah sangat cukup. Apalagi di tengah kelelahan usai bekerja maka satu-satunya jalan untuk menenangkan diri ya rehat dimana saja termasuk di pinggir jalan ini,” ujar Kopda Irman Toni, Selasa (8/10/2019).
Meski pun lokasi TMMD jauh dari permukiman, tapi tidak mengurangi semangat pengabdian tanpa batas untuk masyarakat. “Bagi kami tidak ada kata sulit. Apalagi dengan semangat pengabdian tanpa batas untuk masyarakat, ini yang membuat kami tetap memiliki semangat kerja tinggi,” sebutnya.

Bersenda gurau bersama anggota satgas TMMD lainya, dan masyarakat yang ikut bekerja menjadi salah satu obat paling jitu ketika menghilangkan penat. “Satu-satunya obat penat yang paling mujarab ya bersenda gurau, dengan Anggota satgas TMMD dan masyarakat yang ikut bekerja,” pungkasnya.

Baca Juga:

(nag)