Kapolda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Lebak dan Serang Kota

loading…

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir pimpin upacara serah terima jabatan, Karo SDM, Kapolres Serang Kota, dan Kapolres Lebak. SINDOnews/Rasyid Ridho

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir pimpin upacara serah terima jabatan, Karo SDM, Kapolres Serang Kota, dan Kapolres Lebak.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo akan digantikan oleh Kombes Pol Tommy Wibisono yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Kalteng. Langgeng akan menempati jabatan baru sebagai Kabbagdiapers Rodalpers SSDM Polri.

Kapolres Lebak yang sebelumnya dijabat AKBP Dani Arianto digantikan AKBP Firman Andreanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dani mendapat tugas baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Kaltara.

Baca Juga:

Kapolres Serang Kota yang sebelumnya dijabat AKBP Firman Affandi digantikan AKBP Edhi Cahyono yang sebelumnya menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Bali. Firman digeser ke Kasubbaganalis Bagjianbang Sespim Lemdiklat Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri, mengandung makna yang sangat strategis dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Ini sudah biasa dilakukan di lingkungan Polri agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi tuntutan masyarakat yang semangkin berkembang,” ujar Kapolda. Jumat (13/9/2019).

Diakhir sambutannya, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama serta kepada Bhayangkari yang telah mendampingi para suami selama melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih selama melaksanakan tugas serta pengabdiannya dalam ikut mengelola organisasi Bhayangkari Daerah Banten, serta ucapan selamat datang pada pejabat yang baru,” pungkas Kapolda.

(wib)