Perampok Gagal Kabur Sambil Lempar Bungkusan dan Teriak Bom

loading…

Pistol mainan dan bungkusan berisi jam, kabel, baterai dan batu yang dipakai pelaku mengancam pegawai minimarket di Cikutra, Bandung Barat, Jabar. Foto/iNews TV/Mujib Prayitno

BANDUNG – Pelaku perampokan yang gagal beraksi di sebuah Minimarket di Cikutra, Bandung Barat, Jabar kabur dengan melempar bungkusan sambil berteriak bom.

Sebuah benda mencurigakan mirip rakitan bom, lengkap dengan jam dan kabel dalam kotak terbungkus dilemparkan pelaku perampokan di sebuah gerai minimarket di Cikutra, Barat Bandung, Jabar.

Perampokan gagal ini terjadi Jumat (16/8/2019) dini hari. Pegawai gerai minimarket, Toni menceritakan, pelaku menodongkan pistol ke arah pegawai gerai minimarket sambil meminta uang di dalam mesin penghitung.

Baca Juga:

Ancaman perampok dilawan pegawai minimarket dengan cara menepis pistol hingga terlempar.

“Pelaku kemudian mengancam para pegawai dengan golok sambil berusaha keluar dan melemparkan bungkusan plastik hitam sambil berteriak ini bom,” katanya Jumat (16/8/2019).

Karena khawatir, pegawai minimarket memilih untuk membiarkan pelaku kabur.

Beberapa saat kemudian, Tim Taktis Prabu dan anggota Polsek Cibeunying Kaler yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan benda mencurigakan tersebut.

Saat diperiksa, petugas mendapatkan bungkusan berisi jam dan baterai serta kabel penghubung dengan pemberat batu di dalam kotak.

Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas akan melakukan pemeriksaan kamera CCTV dan melakukan pengejaran pelaku.

Kasus ini kini ditangani Polsek Cibeunying Kaler dan Polrestabes Bandung.

(shf)