Pesta Pernikahan Ricuh, Seorang Remaja Tewas Tertembak di Kepala

loading…

Seorang remaja, Dedi Kasi (19), warga Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, tewas dengan kepala tertembus peluru. iNewsTV/Ropi Rahendra

ACEH SINGKIL – Seorang remaja, Dedi Kasi (19), warga Desa Sebatang, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, tewas dengan kepala tertembus peluru. Korban diduga ditembak oleh seorang oknum anggota Polres Aceh Singkil, saat terjadi kericuhan di pesta pernikahan.

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya menonton hiburan musik di pesta pernikahan di Desa Siderejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (14/7/2019). Ketika itu sekitar pukul 00.30 WIB, terjadi keributan di bawah panggung hiburan musik pesta pernikahan tersebut.

Korban mencoba melerai perkelahian yang melibatkan temannya,namun tiba-tiba terdengar letusan senjata api. Kemudian korban tersungkur ke tanah dengan kepala berlumur darah.

Baca Juga:

Seorang rekan korban, Ahmad yang berada di lokasi kejadian, Dedi tewas dengan luka tembak di kepala pelipis sebelah kanan. Korban sebelumnya sempat dilarikan oleh rekannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil dengan sepeda motor. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan saat hendak di rujuk ke rumah sakit di Sumatera Utara.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui pesan singkat mengatakan, saat ini petugas telah mengamankan seorang oknum polisi berinisial R yang diduga menjadi pelaku penembakan tersebut. Oknum polisi tersebut masih dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut insiden tewasnya seorang remaja di Desa Siderejo.

Dia menambahkan, kepolisian akan memproses insiden ini hingga tuntas dan akan menindak tegas oknum polisi tersebut jika terbukti bersalah.

(wib)