Usai Cekcok, Suami di Bengkulu Siram Tubuh Istri dengan Air Keras

loading…

Korban mengalami luka melepuh saat dibawa ke Rumah Sakit Umum di Kota Bengkulu. iNews TV/ Ismail Yogo Trianto.

BENGKULU – HR (38) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Provinsi Bengkulu, tega menyiram Yeta Masyati (35) yang tak lain istrinya sendiri menggunakan air keras. Aksi penyiraman cairan asam sulfat ini dilakukan usai keduanya terlibat cekcok mulut di sebuah Hotel Kota setempat.

Keterangan pihak otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa yang berlangsung di salah satu hotel sekitar pukul 24.00 WIB, pada Jumat (12/7/2019) ini terjadi saat pelaku menuduh korban melakukan perselingkuhan.

Tidak hanya berupa ucapan, tuduhan tersebut dilontarkan pelaku disertai ancaman senjata tajam berupa pisau. Merasa takut dengan tekanan tersebut, korban mengambil inisiatif mengakui jika dirinya telah berselingkuh. Hal ini dilakukannya agar kemarahan pelaku mereda.

Baca Juga:

Mendengar pengakuan korban, pelaku akhirnya mengambil botol berisi air asam sulfat dan dipecahkan di atas kepala korban. Akibatnya, cairan air keras yang membasahi kepala, muka, hingga ke bagian tubuh lainnya, membuat kulit korban melepuh serta merusak Indra pengliatan.

“Benar, korban adalah seorang ibu rumah tangga warga Perumdam, menurut pengakuan korban, pelaku adalah suaminya sendiri dan saat ini sedang dalam pengejaran kami,” kata Kapolsek Ratu Agung, Iptu Todorio Tambunan.

(nag)