Tragis, Janda Tua di Purbalingga Tewas Membusuk di Rumah

loading…

Kusini (70) warga Desa Pengalusan, Kecamatan Mrebet ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Ilustrasi/SINDOnews

PURBALINGGA – Kusini (70) warga Desa Pengalusan, Kecamatan Mrebet ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Jumat 12 Juli 2019 siang. Korban yang tinggal sendiri ditemukan dalam kondisi membusuk dan menghitam. Jenazah korban pertama kali ditemukan Sepras (16) tetangga Kusini.

Samiati (40) anaknya, yang tinggal terpisah di desa yang sama hendak menjenguk ibunya. Samiati mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci. Dari dalam rumah tercium bau busuk, ia lalu meminta bantuan Sepras.

“Sepras lalu masuk ke rumah lewat jendela kamar dan melihat korban dalam kondisi terbaring di tempat tidur dalam keadaan sudah meninggal. Sepras membuka kunci pintu kamar dan pintu depan memberi tahu anak korban,” kata Kapolsek Mrebet, AKP Purwanto, Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga:

Saat ditemukan kulit Kusini melepuh dan dikerubuti lalat. Polisi dan tim medis Puskesmas Serayu Larangan yang memeriksa mayat tidak menemukan luka tanda-tanda kekerasan.

“Kematian korban diduga karena kondisi sakit dan tinggal seorang diri di rumah. Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit kepala, dan perut dan ketergantungan obat pereda sakit kepala,” ujarnya.

(nag)