Bupati Nelson Menjadi Pemateri di Rakornas PLHK

loading…

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali didaulat menjadi pemateri pada rapat koordinasi nasional (Rakornas) Pembangunan Lingkungan Hidup dan kehutanan se-Ekoregion Sulawesi dan Maluku di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (12/7/2019).

JAKARTA – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali didaulat menjadi pemateri pada rapat koordinasi nasional (Rakornas) Pembangunan Lingkungan Hidup dan kehutanan se-Ekoregion Sulawesi dan Maluku di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (12/7/2019).

Dalam kegiatan yang melibatkan seluruh instansi lingkungan hidup dan kehutanan serta unit pelaksana teknis lingkup KLHK tersebut, Bupati Nelson memaparkan materi tentang Ekspektasi Kondisi Lingkungan Hidup dan Kehutanan di daerah serta hambatan dan tantangan dalam pencapaian tujuan di daerah.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Refleksi dan Proyeksi Pembangunan Lingkungan Hidup dan Kehutanan’ ini bertujuan menggambarkan kondisi dan permasalahan lingkungan hidup dan kehutanan di daerah dalam wilayah ekoregoin sulawesi dan maluku, serta menjawab ekspektasi daerah terhadap permasalahan tersebut.

Baca Juga:

(akn)