Hujan Es dan Angin Kencang di Madina, Dua Tiang Listrik Roboh

loading…

Hujan es disertai angin kencang yang menerjang Kecamatan Penyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/7/2019) malam, mengakibatkan dua tiang listrik roboh. SINDOnews/M Andi Yusri

MANDAILING NATAL – Hujan es disertai angin kencang yang menerjang Kecamatan Penyabungan Selatan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (10/7/2019) malam, mengakibatkan dua tiang listrik roboh.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madina, Muhammad Yasir mengatakan, ada dua unit tiang listrik milik PLN yang dilaporkan roboh akibat hujan es disertai angin kencang. “Ada dua tiang listrik yang tumbang karena hujannya di sini disertai angin kencang,” jelasnya.

Akibat dua tiang listrik roboh, aliran listrik sempat padam di Kecamatan Panyabungan Selatan. Muhammad Yasir mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tenang.

Baca Juga:

“Hujan itu hanya terjadi di Kecamatan Panyabungan Selatan saja. Jaraknya setengah jam dari Madina. Saya minta warga tetap waspada dan tenang, karena cuaca saat ini tidak bisa kita prediksi,” ungkapnya.

(wib)