Gondol Rp48 Juta, Perampok Bacok Karyawan Minimarket di Sidoarjo

loading…

Sebuah minimarket di Trosobo-Sidoarjo, Jawa Timur dibobol kawanan perampok, Rabu (10/7/2019). Para perampok berhasil membawa lari uang tunai Rp48 juta dan melukai seorang karyawan minimarket. Foto olah TKP/iNews TV/Pramono P

SIDOARJO – Sebuah minimarket di Trosobo-Sidoarjo, Jawa Timur dibobol kawanan perampok, Rabu (10/7/2019). Para perampok selain berhasil membawa lari uang tunai Rp48 juta yang disimpan dalam brankas juga sempat membacok Muhammad Eko Nurdianto karyawan minimarket yang berusaha melawan.

Menurut keterangan Muhammad Eko Nurdianto saksi korban, kawanan perampok yang melakukan aksi perampokan Rabu dinihari itu langsung mengacungkan senjata api dan senjata tajam jenis clurit saat melakukan aksinya. “Karena tidak segera menunjukkan brankas kawanan perampok langsung menyabetkan clurit ke bagian kepala dan punggungnya,” kata Eko.

Hingga Rabu sore tim Reskrim Polresta Sidoarjo dibantu Polsek Taman-Sidoarjo masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara kasus perampokan di kawasan Trosobo Taman-Sidoarjo ini.

Baca Juga:

Polisi masih belum menemukan titik terang pelaku perampokan yang menggemparkan warga Kota Sidoarjo ini karena kamera CCTV di lokasi kejadian yang bisa digunakan sebagai kunci kejadian rusak dan tidak berfungsi saat kejadian berlangsung.

Saksi korban yang merupakan karyawan minimarket sendiri pada Rabu sore telah dimintai keterangan di Mapolsek Taman setelah sebelumnya mendapat perawatan medis di rumah sakit setempat.

(sms)