Oknum TNI Pemutilasi Kekasih di Sumsel Ditangkap

loading…

Prada Deri Pramana, oknum TNI yang diduga membunuh dan memutilasi kekasihnya.Foto/Istimewa

PALEMBANG – Prada Deri Pramana oknum TNI yang diduga sebagai pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap korban Vera Oktaria (20) di salah satu penginapan di Sungai Lilin, Musi Banyuasin Sumatera Selatan, ditangkap. Oknum TNI itu ditangkap setelah kabur sejak kasus penemuan mayat kasir Indomaret yang terjadi Mei 2019 lalu lalu mengarah kepadanya.

“Tersangka (Prada Deri) sudah ditangkap dan sedang dalam perjalanan,” ungkap Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul pada Kamis, 13 Juni 2091 malam.

Unggul menuturkan, saat ini tim yang terdiri dari Intel dan Denpom II Sriwijaya dakam perjalanan mengawal Prada Deri. “Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti langsung oleh Kapendam,” tuturnya.

Baca Juga:

Informasi penangkapan Prada DP telah beredar luas di media sosial. Dalam informasi tersebut menyebut Prada DP yang merupakan kekasih sekaligus tetangga korban ditangkap di kawasan Serang, Banten. Sebelumnya sempat diduga Prada DP sembunyi di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebelumnya, Jumat, 10 Mei 2019 lalu warga digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana dengan kondisi dimutilasi di penginapan kawasan Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Polisi menyebut diduga pelaku berencana memutilasi korban dan memasukkan ke dalam dua koper, namun rencana itu dibatalkan.

Selanjutnya pelaku berencana membakar korban memakai timer obat nyamuk, namun gagal karena obat nyamuk bakar itu mati.

(whb)