Wali Kota Kotamobagu Lantik Sande Dodo sebagai Sekda Definitif

loading…

KOTAMOBAGU – Sande Dodo akhirnya resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu setelah di lantik dan mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, kemarin. Pelantikan Sande Dodo sebagai sekda definitif ini untuk menggantikan pejabat sebelumnya, yakni Adnan Massinae, yang sekaligus dirang kaikan dengan apel perdana se usai libur Lebaran dan cuti ber sama.

Pada kesempatan tersebut, Tatong mengatakan, kemarin merupakan hari spesial karena selain pelantikan sekda definitif, juga sekaligus dilaksanakan apel perdana. “Tentu dengan di lantiknya sekda definitif, kinerja perangkat daerah terutama kedisiplinan aparatur ha rus terus ditingkatkan,” kata nya. Wali kota juga mengucapkan selamat kepada Sekda Kotamobagu yang baru dilantik, ter masuk kepada pejabat sekda lama atas pengabdiannya.

“Selamat kepada Pak Sande selaku pejabat sekda yang baru dan terima kasih untuk Pak Adnan Massinae yang selama dua tahun menjabat sekda. Tentu seluruh dedikasi yang telah dicurahkan ke daerah, bahkan merangkap dua jabatan, dan hari ini (kemarin) kembali ke jabatan semula sebagai asisten 3,” ucapnya.

Baca Juga:

(don)