Kamis, Ahmad Dhani Direncanakan Pindah ke Lapas Cipinang

loading…

Ahmad Dhani Prasetyo direncanakan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, usai sidang putusan yang akan digelar di PN Surabaya hari ini.Foto/SINDOnews/Dok

SIDOARJO – Musisi pentolan group band Dewa 19, Ahmad Dhani yang tersangkut masalah hukum dugaan kasus pencemaran nama baik dipastikan segera keluar dari Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur. Dhani akan dipindah ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, setelah mengikuti sidang putusan yang digelar Selasa (11/6/2019) di PN Surabaya.

Salah seorang tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, berbagai koordinasi telah dilakukan tim kuasa hukum jelang kepindahan Dhani ke Jakarta, mulai surat kepindahan dari Kejaksaan Negeri Surabaya, rekomendasi dari Pengadilan Negeri Surabaya hingga persiapan Dhani untuk kembali masuk ke Lapas Cipinang.

Meski demikian, Sahid belum bisa memastikan jam berapa Ahmad Dhani akan keluar rutan medaeng untuk kembali dibawa ke Jakarta.”Insya Allah, Kamis setelah putusan hari ini, Mas Dhani akan dibawa ke Cipinang,” kata Sahid pada Selasa (11/6/2019)

Baca Juga:

(whb)