Safari Ramadhan dengan FKPD, Bupati Dodi Perkenalkan Kajari Muba yang Baru

loading…

Bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex menggelar Safari Ramadhan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba, berbuka puasa bersama, sekaligus memperkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri Muba

SEKAYU – Bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex menggelar Safari Ramadhan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Muba, berbuka puasa bersama, sekaligus memperkenalkan Kepala Kejaksaan Negeri Muba yang baru, Selasa (14/5/2019).

Bupati Muba dalam sambutannya berharap dengan bersilaturahmi melalui Safari Ramadhan Pemkab Muba dan ajaran FKPD ke depan selalu kompak dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Safari Ramadhan ini akan menjadikan kita tetap istiqomah dan semangat lagi dalam menjalankan tugas pemerintahan,” ujarnya.

Baca Juga:

Dodi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh FKPD Muba atas kerja sama yang baik selama ini.

Sementara itu Kajari Muba Suyanto yang merupakan Kajari Muba yang baru pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan berharap dukungan kepada Pemkab Muba dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru ini.

“Kita harus bersinergi dalam hal membangun Daerah ini kedepannya, dan apa yang telah dilakukan Kajari sebelumnya akan kita lanjutkan,” ucap Suyanto.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Sekda Muba Apriyadi, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Muh Saifuddin Khoiruzzamani, Wakapolres Muba Kompol Ade Adriansyah Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso, dan para kepala perangkat Daerah Muba.

(akn)